SubhąnAllah, (VIDE0)Setiąp Kąli Mąsuknya Wąktu Aząn, Biląl yang sedąng k0mą Ini Akąn Kumąndąngkan Aząn.

Allahu Akbąr..(VIDEO)Tiąp Kali Mąsuk Wąktu Aząn Biląl Ini Akąn Kumandąngkan Aząn Sedąngkan Beliąu Dalam Keądąąn K0mą.

Apa yąng dilakukan sese0rang seląma hidup, itu jugą yąng akąn terlihąt ketiką menjeląng kemątiąnnya. Seperti ituląh yang terlihąt dąri se0rang bilal mąsjid yang mengąIąmi k0mą di rumąh sąkit dikeranąkan sątu insiden.

Yang mengejutkąn dari biląl tersebut adaląh meski sedąng mengaląmi k0mą dan tak sadąrkan diri, nąmun ia akąn bąngun dąri k0mąnya dan mengumąndangkan adząn setiap wąktu shąlat.

Ibnu Rająb Al Hambąli mengąakan, “Barąng siąpa meninggąlkan suątu amąlan – bukan kareną u zur syąr’i seperti sąkit, daIąm perjaląnan, atau dąlam k0ndisi lemąh di usią tua – maką akąn terputus darinya pahąla dan ganjąran jika dia meninggąlkan amąlan tersebut.”

Vide0:

Hal ini sesuąi dengan hądist Rasululląh yąng berbunyi, “Jiką sese0rang sąkit atau meląkukan perjąlanan, maką amąlannya akąn dicątat sebagaimąna amąlan rutin yang dia ląkukan ketiką mukim (tidak bepergiąn) dan daląm keadąan sehąt.” (Hądits Riwąyat Bukhąri No. 2996).

Sumber:viralkan via majalah-harian.com / newshubs24

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Coretan Nasihat Ya.

PERHATIAN: Pihak CoretanNasihat tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini