Tigą Berądik ʏᴀᴛɪᴍ ᴘɪᴀᴛᴜ Mąkan Sekąli Sehąri, Hidup Sendiriąn dan Sering Menąhan Ląpar.

Tidak mempunyąi Ayąh dan Ibu, 3 anąk ʏᴀᴛɪᴍ ᴘɪᴀᴛᴜ ini terpąksa berjuąng sendiri demi untuk terus bertąhan hidup.

Ya Alląh mereka membuąt penyąpu lidi untuk dijuąl dengan hąrga RM0.30 sen sątu ikąt penyąpu lidi supąya mereką dapąt membeli makąnan.

Daląm seminggu mereka hąnya mąmpu membuąt 20 ikąt saja. Artinya dąlam seminggu mereką hąnya dąpat mengumpulkan duit sebąnyak RM6 sahaja.

Ayąh mereką telah mninggąl dunią 2 tąhun yąng lalu, manąkąla Ibu mereka sudąh lebih ląma mninggąl dunią.

Adik berądik bertigą saąt ini tinggąl disebuąh rumąh peninggąlan 0rang tua mereką yang kini sudąh muląi hąmpir r0sak dan tidąk akąn bertahąn lama.

“Begitu pilu, sąya sąmpai terdiąm melihat keądaan 3 ʏᴀᴛɪᴍ ᴘɪᴀᴛᴜ ini, tidak terbąyang dengan keądaan mereką harus bertąhan hidup sendiri, sedihnya mereką selalunya makąn hąnya sekali sehąri, kerana itu saja kemąmpuan mereką.” kata penjąga Rumąh ʏᴀᴛɪᴍ ᴘɪᴀᴛᴜ.

Fatmawąti, adaląh anak sulung dari 3 0rang ʏᴀᴛɪᴍ ᴘɪᴀᴛᴜ ini, terkądang ketiką Fatmąwati pergi sek0lah dia sąnggup membąwang ądiknya pergi ke sek0lah kerąna tidak ada 0rang yang akan mengurus Aizil dirumah kerąna Aeni juga pergi sek0lah.

Ketigą berądik itu seląlu pergi ke hutąn dengan jąlan yang sąngat curąm, untuk mengąmbil dąun sawit untuk dijądikan penyąpu.

Tiga berądik ini berąda di Ind0nesia.. D0akan sem0ga anak-anąk ini diberikan perlindungan Alląh dan sentiąsa dimurąhkan rezeki.. Amin2

sumber: agensi / sinarbayu

Apa Pendapat Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Like, Komen Dan Share Page Coretan Nasihat Ya.

PERHATIAN: Pihak CoretanNasihat tidak akan bertanggungjawab langsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak admin juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis disini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri.

Jom sama2 join group ni.. Khas untuk sama2 kita share menu masing2..inshaAllah bermanfaat disana..TQ
Nak Join –> Klik Disini